Tuesday, August 10, 2010

More Hiatus, Urgh...

Oke, bulan puasa mulai datang.

Tahun ini gak ada yang terlalu special buat gue. Terlebih setelah gue ambil pelajaran dari tahun lalu. Gak ada doa. Gak ada hepi. Gak ada emosional. Gak ada. Selamat tinggal masa lalu.

BGM : Andra & The Backbone - Selamat Tinggal Masa Lalu

Oke, cukup dengan basa-basi yang pendek ini. Back to the topic.
Liburan udah memasuki bulan kedua, tapi tetap aja gue gak bisa enjoy apa-apa. Selama liburan gue gak diberi uang saku yang banyak. Motor gue dibawa orang, jadi gue gak bisa sering-sering pulang ke Pontianak. Terlebih, gue bosan ada disini. Biasanya kalau gue bosen, gue tinggal pergi ke kampus sambil bawa laptop dan online terus. Disini? Emang sih ada tempat buat online pake laptop, hanya aja harus bayar goceng. Gak gratis seperti online di kampus.
Apalagi gue harus mulai pertimbangan buat pindah. Pengennya sih cari-cari rumah di Pontianak. Rumah yang kemarin ditawarin gak dapet karena pemiliknya memutuskan buat perpanjang kontrak. Padahal udah hampir deal. Sekarang tersisa tawaran di daerah Saigon. Jauh dari kampus sih, tapi mau gimana lagi. Cari rumah disini udah pada susah.
Sekarang mungkin gue akan lebih banyak hiatus. Gue mau hemat-hemat dikit dengan sisa uang payroll gue yang pas-pasan. Gue juga masih belum menerima berita soal lamaran kerja gue. Semoga aja diterima dan bisa mulai kerja.

At last, let my time of hiatus starts now...
See you at next uncertain time, guys...
Met berpuasa buat kalian...

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger