Monday, September 27, 2010

Shocking News!!! Damn...

Oke, sedikit aja ya...

Nilai Intermediate Accounting baru aja keluar. Setelah capek nunggu 2 minggu, gue cuma dapat C. Memang menyebalkan, apalagi setelah melihat IPK yang sebelumnya 3,02 sekarang turun jadi 2,97. Menyebalkan...

Tapi anehnya IPS gue naik dari 2,6 menjadi 3.
Gak ada hubungannya sih, tapi ya sudahlah, semoga aja bisa nambah lagi di semester 5 ini.
Gue udah berhasil ngambil 9 mata kuliah. Jauh lebih banyak daripada yang biasanya gue ambil, 5.
Huhuhu...

Hanya aja, Advanced Accounting yang gue ambil adalah kelas yang rawan. Bukan rawan kecelakaan, tapi rawan karena ada kemungkinan gak ngerti materi kuliahnya. Sekali lagi, hal ini harus gue ambil dengan besar hati. Karena seperti itulah, resiko seorang mahasiswa...

Semoga gue bisa survive dari kemelut ini...

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger