Monday, January 24, 2011

A Little Break in A Great Chaotic Time

Oke, singkat aja ya.

Tahun 2011 baru dimulai. Gue makin down, down, down, and down. Terlebih sekarang adalah Chaotic Time, yang memaksa gue harus belajar ekstra keras untuk UAS!!! Gue gak yakin bisa bagus semester ini... Huah...

Mungkin untuk Januari ini gak akan ada banyak postingan blog selain breaking news ini. Terlebih setelah gue sering sakit maag karena jarang makan selain nasi doang. Badan gue kurus, tinggal tulang... *nyanyi hidup di bui*

So from now on, I'll have my hiatus. Yang nunggu postingan baru dari gue, sabar dulu ya. Gue harus pulih dulu dari guncangan jiwa ini sebelum menulis lebih banyak postingan. I'm sorry for giving you some hiatus more than I give you my posts...

See you for an uncertain time, guys...
Have some nice days...
Wish me some luck to survive...

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger