Wednesday, May 12, 2010

Breaking News that Really Break the News

SLASH!!!

Bukan maksudnya mau nyebut nama Slash, gitaris Guns 'n Roses itu, tapi itulah yang terjadi dalam hati gue waktu gue baca sebuah blog yang sering gue baca buat ngakak. Bukan ngakak yang gue dapet, tapi gue jadi bersimpati.
Isinya...

..thus,
I just wanna say to you:

goodbye.
It was an amazing 7 months.
Have an amazing life.
I remain as your friend.

Gue langsung dapet point-nya, si empunya blog baru aja putus dengan pacarnya.
Setelah baca, seketika gue berdo'a, 'Ya rabb, semoga gue gak cepat berpisah sama dia...' dan lain-lain.

Yang bikin gue salut adalah, dalam chaos of heart itu, si empunya blog masih bisa bilang 'I remain as your friend'. Sangat bertolak belakang dengan gue yang gak pernah mampu memaafkan orang-orang yang mutusin gue, sampai sekarang.

Intinya, gue harap hubungan gue dengan pacar gue gak akan cepat berakhir dengan tragis seperti yang pernah gue alami sebelumnya.
9 hari lagi, hubungan gue akan genap 2 bulan. Perjalanan gue dan dia masih panjang.

Ya rabb, berilah kami kekuatan...

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger