Friday, May 14, 2010

Saatnya Berubah Menjadi Keboman!!!

Gak mau kalah dengan manusia IP dan manusia setrikaan, gue juga pengen jadi superhero. Tapi masalahnya, gak akan ada karakter superhero yang cocok dengan gue. Gue orangnya pemalas, suka makan-tidur, tapi gak gemuk-gemuk juga, yang ada malah buncit. Gak ada angin, tiba-tiba kentut. *waduh*

Pacar gue bilang gue itu mirip kebo. Haha, tapi emang bener loh! Yang paling extreme adalah gue tidurnya 12 jam! Gila abis...

Dan gue memutuskan untuk menjadi superhero yang namanya...
Eng ing eng!!!

Keboman!!!

Apa tugasnya???

Membasmi virus begadang orang dewasa!

Huahahahahahahahahahahahahahaha...

*gue juga begadang, goblok!!!*

Pendeknya, untuk sementara gue mau hiatus lagi. Tugas gue masih banyak, dan waktu tidur gue juga gak bakalan cukup buat recharge energi gue yang udah banyak terbuang gara-gara online di kampus tiap hari sampai jam 10 malam.

Eh, yang masalah jam 10 malam cuma bercanda. Gue udah gak lagi mau begituan soalnya waktu mau pulang malah dikunciin pagarnya. Haduh...

Oke, gue gak tau lagi kapan bisa update blog gue. Mungkin kalau ada kesempatan atau berita penting. Kalau udah selesai, gue bakalan lanjutin hiatus gue lagi.

Saatnya mencret (mendekin cerita, singkatan khas melayu Kalbar). See you around guys!!! :)

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger